Mau Berenang di Tengah-tengah Kota..?, Silahkan

10:25 PM
ayorenang.com

ayorenang.com - Salah satu hal yang paling mengasikan adalah berenang, entah itu dilakukan di kolam renang konvensional atau kolam renang bongkar pasang, apalagi jika berenang dilakukan pada musim panas. Ada hal unik yang terjadi dimana berenang dilakukan ditengah-tengah kota dengan menutup jalan utama meskipun hal ini dilakukan di hari sabtu atau minggu. Ini terjadi di Kota New York-Amerika tepatnya di dekat jembatan Grand Central Park Avenue diantara jalan nomor 40 dan 41.
David Belt seorang pembuat jasa desain kolam renang, pertama kali membuat kolam renang dari kontainer sampah itu dilakukan sekitar tahun 2009-2010 di kota Broklyn. Karena sifatnya yang bisa bongkar pasang kolam renang buatannya bisa di aplikasikan disemua kota.

ayorenang.comayorenang.com


Karena luasnya yang kurang besar dan dalamnya cuma sekitar 1,5 meter, maka setiap orang yang berenang dibatasi sekitar 10 orang saja. Sementara untuk orang sedang menunggu di sediakan kursi dan tempat tidur ayunan untuk bersantai. Untuk mensiasati jumlah pengunjung yang datang di sediakan 3 Kolam renang bongkar pasang.


ayorenang.comayorenang.com

Begitu pula dengan pengunjung, disediakan pula kamar ganti dan kamar bilas.

ayorenang.comayorenang.com

ayorenang.comayorenang.com

Kira-kira kapan ada orang indonsia yang bisa meniru ide dari David Belt untuk di aplikasikan di Indonesia.

(materi dan fhoto diambil dari amusingplanet)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
September 7, 2017 at 3:13 PM delete


My spouse and I stumbled over here by a different page and thought I may as well check things out. I like what I see so now i'm following you. Look forward to looking at your web page again. all of craigslist

Reply
avatar